Kartu Pos yang Datang di Hari Senin


Pasti tahu dong ungkapan I hate monday? Senin, sebagai hari pertama beraktivitas setelah berakhir pekan, apalagi setelah long weekend, sering menjadi momok bagi sebagian orang. Saya sendiri tak jarang merasakan benci pada hari senin. Namun tidak senin yang lalu. Karena saya menerima 2 buah kartu pos lucu di bawah ini…

Kartu pos yang pertama datang dari seorang newbie di dunia Postcrossing bernama Sugeng. Hasil saling kirim message di jejaring sosial Postcrossing, kami pun janjian untuk bertukar kartu pos. Dan kartu pos kiriman dari Sugeng ini membuat saya terharu. Pasalnya, kartu pos ini handmade. Kreatif sekali Sugeng mencetak hasil gambarnya dalam sebuah kartu pos. Apalagi gambarnya juga lucu. Berbagai macam hantu lokal Indonesia nampang di sana. Terima kasih banyak Sugeng atas kiriman kartu posnya. Next time kita swap lagi deh..

Kartu pos yang kedua datang dari Minsk, Belarus. Ini adalah kartu pos kedua yang saya terima dari Belarus sejak aktif di Postcrossing. Kartu pos yang dikirim oleh Ann ini juga adalah kartu pos favorit saya so far. Bergambar lukisan anak cewek berumur 11 tahun, pantas lah kartu pos ini dipenuhi dengan warna-warna ceria dengan aktivitas bemain petak umpet yang mengingatkan hobi saya ketika libur SD dulu. Terima kasih Ann buat kartu posnya.

These two postcards were really cheer my Monday up..

Iklan