Kartu Pos Edensor dari DuaRansel


Ah iya, baru keingat ada sebuah kartu pos spesial yang belum saya pamerkan di sini. Kenapa spesial? Karena untuk mendapatkannya penuh perjuangan berdarah-darah *halah*, mengalahkan ratusan peminat, dan memerlukan keberuntungan yang berlebih. Kartu pos yang spesial itu adalah kartu pos Edensor dari Mbak Dina dan Ryan dari DuaRansel.

Jadi ceritanya DuaRansel ini sering bagi-bagi kartu pos bagi para pembaca blognya gitu. Lha, beberapa bulan lalu mereka mau pergi ke Edensor, sebuah desa kecil nan indah di Inggris sana. Maka, dibuatlah kuis di twitter dan halaman facebook mereka. Pantang saya lewatkan. Selain karena memang koleksi kartu pos, saya juga penasaran dengan rupa Edensor dalam kartu pos setelah membaca buku Edensor karya Andrea Hirata.

Ronde pertama, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan sebelum dilakukan undian. Namun sayang, di ronde pertama itu saya kurang beruntung. Malah teman saya, Tiara yang saya kasih tau tentang kuis ini, yang beruntung mendapat 1 kartu pos Edensor. Saking banyaknya peminat, dibuatlah ronde kedua. Di ronde kedua ini tugasnya relatif mudah. Seperti ini…

Waktu itu kebetulan sih pas gak bisa memantau timeline twitter juga karena kesibukan setelah lebaran. Jadi, saya cuma me-RT beberapa foto dan sisanya pasrah…

Eh, ternyata setelah diundi, saya salah satu pemenangnya! Yayy..

Setelah itu, tinggal menunggu deh kartu posnya sampai di tanganku. Yah, karena memang layanan pos sangat tidak bisa diprediksi, baru sekitar tanggal 10 September saya menerima kartunya. Dan inilah kartunya.. Indah ya Edensor..

Terimakasih banyak Mbak Dina dan Ryan.. Kapan-kapan saya mau lho dikirimi kartu pos lagi 🙂

Iklan