The Hobbit Postcard from Singapore


IMG_0006 IMG_0007

Membaca twit mbak Ratna yang menawari kartu pos The Hobbit, tentu saja saya tidak tinggal diam, langsung saya iyakan dengan semangat sumpah pemuda. Ah, The Hobbit. Film paling romantis yang pernah saya tonton. Romantis karena duduknya di pojok atas row B bersama seseorang, makan popcorn sekotak berdua, dan tidak begitu peduli dengan yang dilakukan oleh Gandalf dan Bilbo Baggins di layar lebar karena saya…. NGANTUK! Hahaha.. Walaupun gak sampai ketiduran juga sih. Tapi keren kok emang film-nya *ngantuk tapi masih konsentrasi nonton*.

By the way, ini Mbak Ratna irit banget ya nulis pesannya. Mbok ya ditulis apa gitu.. Doa, ucapan selamat atau salam perkenalan kan ya bisa. Terima kasih ya mbak Ratna udah dikirimi kartu pos keren ini. Kirimi yang lain lagi dong mbak.. *ngelunjak* 😀

Iklan