Pengumuman Pemenang #GAWisataDaerahmu


Fiuhh.. Sepertinya saya termasuk yang telat nih mengumumkan pemenang #GAWisataDaerahmu: Potensi Wisata yang Unik dari Daerahmu. Mohon dimaklumi ya karena lagi exam week nih di kampus. Eh, ada yang belum tahu tentang #GAWisataDaerahmu? Waduh, telat banget!

Jadi, #GAWisataDaerahmu ini proyek bagi-bagi hadiah spontan dari saya dan beberapa teman blogger lain yang diadakan sejak 26 Januari – 14 Februari 2015 lalu. Temanya berbagi wisata daerah yang selama ini belum banyak diketahui oleh orang banyak. Awalnya sih hanya beberapa blogger saja yang berniat bareng-bareng bikin giveaway, tapi sepanjang perjalanan, ternyata yang berminat bagi-bagi hadiah jadi 14 hosts! 

Di #GAWisataDaerahmu milik saya ternyata cukup ramai yang berkomentar. Sebanyak 27 orang berbagi tentang potensi wisata unik di daerah mereka masing dan memperebutkan 2 lembar kain Batik Bakaran dari saya. Jujur, banyaaaakk banget tempat atau potensi wisata unik yang baru saya tahu dari komentar para peserta. Sepertinya nanti akan saya buat posting-an khusus untuk mendokumentasikan wisata daerah tersebut. Siapa tahu nanti saya kesampaian berkunjung ke sana semua.

Dan, seperti yang saya tulis di post #GAWisataDaerahmu, penentuan pemenang di sini adalah dengan cara undian. Sudah saya list para peserta dan menggunakan bantuan aplikasi random.org seperti ini:

Pemenang GA

Dan, terpilihlah 2 orang pemenang -dilihat dari 2 posisi teratas dalam list di atas-, sebagai berikut:

  1. Adi Pradana / @pradana_kidal / jogjaready.com / Domisili: Yogyakarta
  2. Gara / @gara_pw / pwgara.wordpress.com / Domisili : Jakarta

Selamat untuk Adi dan Gara, masing-masing mendapatkan 1 lembar kain Batik Bakaran ini:

20150125-IMG_0665

20150125-IMG_0666

Buat para pemenang, ditunggu konfirmasi alamat pengirimannya di email saya: ari.qroen@gmail.com. Tapi mohon maaf, mungkin baru beberapa hari ke depan saya baru sempat mengirim hadiahnya.

Buat semua peserta, saya mengucapkan terima kasih banyak sudah ikut meramaikan dan berbagi tentang potensi wisata yang unik di daerah kalian. Doakan saya banyak rejeki ya biar nanti bisa sering-sering bikin giveaway lagi.. Hehehe..

Sampai jumpa di giveaway berikutnya… 😀

Iklan