[Advetorial] Bagaimana Cara Membeli Airsoft Gun dengan Aman


Airsoft gun adalah olahraga atau permainan strategi yang dilakukan oleh 2 kelompok orang yang berusaha untuk mengalahkan musuhnya. Airsoft gun adalah senjata replika dari senjata asli yang ada di dunia. Bahannya bisa menggunakan besi atau plastik. Pelurunya pun peluru karet/platik jadi aman saat ditembak ke musuh. Walaupun pelurunya plastik tetap harus menggunakan pelindung tubuh agar menghindari resiko yang tidak diinginkan saat bermain. Toko yang menjual unit airsoft gun pun mulai merambah banyak. Mulai dari membuka toko sampai toko online pun mulai banyak karena permainan airsoft gun sangat digemari banyak orang saat ini.

Perkembangan airsoft gun di Indonesia dimulai dari kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota kota lain. Orang-orang pecinta airsoft gun bermain dengan atas dasar hobi guys. Karena banyaknya peminat airsoft gun membuat banyak produsen yang memproduksi senjata airsoft gun. Tak jarang harganya mahal dan banyak juga seller penipu dan tidak terpercaya. Dalam artikel ini saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara membeli airsoft gun dengan aman.

airsoft gun

Jenis-jenis senjata airsoft gun ( sumber: http://bit.ly/1RU1Af7 )

1. Toko

Saking banyaknya penjual senjata airsoft gun menjadikan pembeli kebingungan untuk membeli senjatanya dimana. Dan tidak semua toko memberikan harga yang sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk meminimalisasi tindakan penipuan, anda harus meneliti seller mulai dari alamatnya, kontaknya, dan semua akses yang bisa langsung ke seller. Dan di airsoftgun.co.id sangat terpercaya dan sangat lengkap identitas untuk menghubunginya.

2. Model

Banyak sekali model senjata airsoft gun yang ada, mulai dari pistol/gun, assault rifle, atau sniper. Untuk pemula pilihlah model airsoft gun yang mudah dipakai seperti pistol. Perlu diketahui tiap model memiliki fungsinya masing masing dan peran maisng masing di dalam permainannya.

3. Kualitas dan harga senjata

Kualitas dan harga adalah satu kesatuan yang saling terikat satu sama lain. Ini adalah hal yang penting karena apabila kualitasnya bagus pasti harganya pun mahal. Dan sebaliknya apabila kualitasnya buruk pasti harganya murah. Jadi harus dilihat dari segi kualitasnya dahulu. Kalau kualitas jelek dan harganya mahal, jangan beli. Cari toko lain yang pas antara kualitas dan harga.

Saya merekomendasikan kepada anda toko online yang menjual airsoft gun dan modelnya pun banyak anda bisa pilih saa sesuai keinginan anda. Anda bisa langsung melihatnya di airsoftgun.co.id. Jangan lewatkan promonya yaitu BEBAS ONGKIR sampai tanggal 30 April 2016. Tunggu apa lagi? Masih nggak mau pesan? Toko ini terpercaya guys. Jadi jangan takut. Bahan senjatanya pun oke punya karena memakai bahan yang berkualitas dan bisa bersaing dengan toko sebelah kok. Harganya pun sangat terjangkau di kelasnya. Anda bisa memesannya melalui sosial media yang ada di website tersebut.  Ayo beli langsung di airsoftgun.co.id toko jual airsoft gun.

Iklan