Pindahan


Setelah bertahun-tahun saya cuma nge-blog disini, akhirnya saya memutuskan untuk pindahan ke wordpress ini. Sejak di situs sebelah tempat saya nge-blog berubah jadi pasar online, kayaknya kurang asyik lagi nulis-nulis disana. Apalagi makin lemot aja tuh buka situsnya.

Sebenernya karena alasan terakhir itu sih jadi malas berkunjung kesana. Entah provider internet yang saya pakai atau memang situsnya lambat ya, pokoknya tiap saya berkunjung kesana sekedar ngeliat inbox loading-nya selalu lama tuh. Kan saya juga sekali-sekali pengen tau kabar kawan-kawan disana. Buat liat-liat aja lemot bagaimana mau nge-blog coba..

Seperti tadi tuh niatnya sih pengen nulis sesuatu disana, tapi apa daya setengah jam saya tunggu loading-nya kok selalu gagal ya.. Ya udah deh pindahan kesini aja. Semoga sih kalo udah pindahan sini jadi rajin nulis-nulis gitu (tapi gak yakin juga sih).. Padahal nulis-nulis blog itu menurut saya penting lho.. Siapa tau kan suatu saat kalo misalnya hilang ingatan atau amnesia gitu ngingetin jati dirinya bisa via baca blog. Buat dokumentasi aja deh. Maklum, potensi hilang ingatan nih. Udah sering mengalami short term memory loss soalnya.. Hahaha..

Iklan