Suatu Pagi di Lumphini Park


Bulan Mei tahun lalu adalah pertama kalinya saya plesiran ke Bangkok. Ada satu tempat yang berkesan buat saya. Bukan tempat belanja tentunya. Bukan pula megahnya kuil-kuil Buddha. Tapi sebuah tempat yang adem dan hijau di tengah modern-nya kota Bangkok. Namanya Lumphini Park.

Adalah Kokoh dan Ombolot, teman seperjalanan saya yang mengajak ke sini. Saya sih ikut aja. Karena waktu itu saya emang ngintilin mereka ke mana saja pergi. Ternyata, pilihan mereka tepat sekali (bacanya sambil pose menunduk ala-ala waitress Pizza Hut). Saya speechless liat taman seluas 57,6 Ha yang tertata rapi itu. Secara agak susah kan ya nemuin taman yang bersih dan indah seperti itu di negeri sendiri. Apalagi di kota domisili sendiri *kemudian lirik sampah berserakan di Lapangan Blang Padang, Taman Sari, dan Taman Putroe Phang*.

Kayaknya saya gak usah cerita banyak deh kali ini. Saya cerita lewat foto-foto di bawah ini aja ya. Foto-foto suatu pagi di Lumphini Park. Enjoy..

20130511-IMG_5002

Outdoor Yoga. Si Kokoh pengen banget tuh outdoor yoga kayak gini.. Bukan karena pengen yoga bareng masnya kan Koh? #eh

20130511-IMG_5021

Paling suka danaunya. Adem banget

20130511-IMG_4996

Ini bunga apa ya namanya? Dulu di depan rumah saya banyak bunga ini

20130511-IMG_5046

Di taman ini dilarang merokok. Selain itu, anjing pun dilarang masuk.

20130511-IMG_5020

Ketemu tiang, langsung stretching dong.. Bukan langsung pole dance kan Koh?

20130511-IMG_5050

The one and only Ombolot with his chick pose. High maintenance banget kan ya? Haha..

20130511-IMG_5012

Skyline-nya dong.. Gedung bertingkat!

20130511-IMG_5023

Kayaknya seru nih kalau pacaran sambil bebek-bebekan. Sayang, pas ke sana gak sama (calon) istri sih..

20130511-IMG_5042

Seru kali ya kalau pacaran di sini..

20130511-IMG_5027

Abis lompat-lompat dan stretching, duduk-duduk aja deh

Iklan